Tentang Saya

Faza Taufiqul Umam atau yang sekarang lebih akrab dipanggil Mas Jaelani (Mas Jae) adalah seorang petualang sejati, dari guru satu keguru yang lain dan dari ilmu satu ke ilmu yang lain ia tekuni. Prinsipnya "Ilmu adalah sumber kekokohan jiwa".

Dimasa mudanya banyak yang sudah dipelajarinya, tapi baginya ilmu takkan pernah ada habisnya dalam hal apapun selalu ingin bermanfaat bagi sesama, cinta kasih untuk sesama mahluq adalah tujuan utama, dalam berbagai kesempatan ingin baginya berbagi apa yang ia punya, semoga usahanya selalu dalam lindungan dan petunjuk dari yang maha KUASA. Aamiin.

Mas Jae adalah sosok muda yang besahaja, ulet dan berhati mulia, dibesarkan di keluarga yang beragama serta selalu ingin berkarya bermanfaat bagi keluarga, masyarakat serta nusa dan bangsa ini.

Dalam petualangannya banyak menemui hal-hal unik dalam dunia ini, "yaah, beginilah hidup manusia kebanyakan, banyak harapan banyak cita cita, tapi bagaimanapun kita tetap manusia, walau di bekali 1 milyar neuron dalam otak tapi rata-rata cuma 10-15% yang dapat digunakan", katanya.

Menghancurkan mental blok dalam diri sendiri dan orang lain itu keinginannya agar semua bisa hidup dalam kedamaian, kenyamanan, ketercukupan dan keberlimpahan.

HYPNOLOVE sangat ia gemari dan ditekuni, hehehe. Berbagai macam eksperimen sering ia dilakukan. Tujuannya cuma satu, hidup penuh cinta membawa kita dalam kasih sayang, dalam kasih sayang, kedamaian dan kebahagiaan, dalam kebahagiaan ada anugrah besar dari yang Maha Kuasa.

Aktifitas dan organisasi:
- Founder D'java Consulting
- Sekjen Djava Hypnosis
- 0wner D'Java Therapy
- Sekjen Padepokan Supranatural "PAWANG SEJATI"
- Sekjen ANPH (Asosiasi Nusantara Pengobatan Herbal).
- Certified NLP Praktisioner
- Certified Hypnosis (CH)
- Certified Hypnotherapy (CHt)
- Praktisi Supranatural Metafisika
- Praktisi Hipnosis dan Hipnoterapi


SMS/WA/Line:
+62 822-9811-3000
+62 877-2611-3000
Telepon:
(0291) 7520061
BBM: HIPNOSIS

1 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar