Quantum Awareness Healing (Metode penyembuhan dr diri sendiri)


     Melalui Quantum Awareness Healing, Anda akan menemukan bahwa kemampuan menyembuhkan diri sendiri dan orang lain itu adalah natural state / kondisi alami Anda sebagai manusia.

     Quantum Awareness Healing adalah suatu metode penyembuhan dengan menggunakan kesadaran diri yang lebih tinggi untuk mempercepat proses penyembuhan pada diri anda sendiri atau orang lain, karena tubuh kita mempunyai kecerdasan untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Quantum Awareness Healing juga dapat membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit. Karena tubuh kita mempunyai kecerdasan untuk menyembuhkan dirinya sendiri.

dikutip: Ronald Adrianto (Founder of QAH)



     Quantum Awareness Healing adalah suatu metode penyembuhan dengan sentuhan tangan ringan yang menerapkan perluasan kesadaran diri untuk memberikan fasilitas penyembuhan.
Hanya dengan menggunakan perluasan kesadaran diri yang diberikan pada diri anda sendiri atau orang lain, anda bisa mempercepat respons kesembuhan dari tubuh.
Efeknya akan terasa secara langsung dan sangat luar biasa.

     Anda bahkan bisa melihat tubuh klien-klien anda bergerak sendiri menyembuhkan dirinya.
Karena tubuh sendirilah yang paling mengetahui bagaimana penyembuhan harus dilakukan.
Quantum Awareness Healing juga dapat membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit.
SUDAH TERBUKTI!!!

     Sebenarnya tubuh kita mempunyai kecerdasan untuk menyembuhkan dirinya sendiri, maka praktisi Quantum Awareness Healing hanya tinggal menstimulasi bagian-bagian tubuh yang sakit dan ingin disembuhkan dari si pasien. Selanjutnya tubuh pasienlah yang menyembuhkan dirinya sendiri. Mantab bukan?

     Quantum Awareness Healing juga sangat membantu ketika diterapkan dalam berbagai situasi, seperti penyembuhan jarak jauh, membantu dalam menyeimbangkan tekanan emosional masa lalu dan masa sekarang (stress), atau bahkan untuk menyembuhkan hewan kesayangan anda.
Hanya dengan menggunakan metode dari Quantum Awareness Healing, si pasien bisa merasakan healing wave mengalir kedalam tubuhnya dan setelah sesi tubuh pasien merasa segar dan ringan.

     Tubuh itu mempunyai intelijensi sendiri, sehingga ketika distimulasi, maka dengan otomatis tubuh akan merespon dan menyembuhkan dirinya sendiri. Dengan metode ini dapat membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit.

0 komentar:

Posting Komentar